banner 728x90

Nasdem Buka Pintu, Irwan : Tidak Ada yang Tidak Mungkin

banner 728x90

Foto bersama Irwan SP Pababari, Aladin S Mengga, Anwar Adnan Saleh. (Dok. Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Anwar Adnan Saleh membuka ruang untuk Irwan SP Pababari bergabung di Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat.

“Kalau mau gabung Nasdem, 24 jam kita buka pintu,” kata Anwar yang kini memimpin DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat.

Hal itu disampaikan saat wawancara usai menggelar acara silaturahmi sekaligus merayakan HUT Ke-17 Provinsi Sulawesi Barat di Cafe Kulo Mamuju yang juga dihadiri Irwan SP Pababari yang di juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat. Rabu (22/9/2021).

Ia menyampaikan kesempatan bertemu dengan Irwan SP Pababari karena adanya momentum, “Sebenarnya dari kemarin mau ketemu, tapi saya bilang besok saja (hari ini, red) ketemu ada teman-teman wartawan,” ujarnya.

Ditanya soal, Apakah sudah ada komunikasi Irwan mau gabung? Anwar dengan singkat menjawab, “Komunikasi tidak boleh putus, silaturahmi terus”.

Ditempat yang sama, Irwan SP Pababari mengatakan, saya dengan pak Anwar itu ibarat orang tua dan anak. Komunikasinya itu intensif lah.

“Jadi bgini dinamimisasi politik di Sulbar inikan jalan terus. Sekarang ini saya masih ketua Partai Hanura Sulbar, dan dinamika politik kedepan siapa yang tau. Saat ini saya masih ketua DPD Partai Hanura,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, persoalan saya di Nasdem atau ngak dinamisasinya kita liat saja. ucapnya dengan senyum lebar.

Soal kemungkinan gabung di Nasdem Iwan dengan singkat menjawab, “Tidak ada yang tidak mungkin”.

(Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nasdem Buka Pintu, Irwan : Tidak Ada yang Tidak Mungkin"