Pengambilan sumpah saat mutasi pejabat pimpinan tinggi Pemprov Sulbar. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) melakukan mutasi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Fungsional Lingkup Pemprov Sulbar. Pelantikan dilaksanakan di Graha Sandeq pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam rangka mutasi tersebut, terjadi perombakan di Biro Umum Sulbar. Dua pejabat Administrator pada Biro Umum mengalami pergantian.

Kepala Bagian Administrasi Pimpinan yang sebelumnya dijabat oleh Nuryani, kini digantikan oleh Nurlaela. Sementara itu, Kepala Bagian Rumah Tangga yang sebelumnya dipegang oleh Andi Kustia, kini dijabat oleh Aslam Yahya.

Anshar Malle, Kepala Biro Umum Sulbar, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi selama berada di Biro Umum. Dia berharap agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan tugas jabatannya, dan kepada pejabat lama, Anshar Malle mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya.

“Kami berharap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas jabatan yang akan diemban, dan bagi pejabat lama, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian serta keihlasannya selama di Biro Umum,” ujar Anshar Malle.

Dia juga berharap agar pejabat yang mendapatkan penugasan baru dapat meningkatkan kinerja dalam mengemban tanggung jawabnya.

“Semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dan tetap ikhlas serta amanah dalam melaksanakan tugas jabatannya,” tambah Anshar Malle.

(*/ed:Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here