oleh

Meski Bakal Lawan Koko, Parpol Pengusung Musyawarah Lahirkan Tim Pemenangan

banner 728x90
Parpol pengusung dan pendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah, saat rapat pembentukan Tim Pemenangan Gerbang 8 Lanjutkan, Senin malam 25/08 di Topoyo. (Mahfudz)

Mateng, Katinting.com – Menghadapi tahapan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah, partai politik pengusung dan pendukung petahana HM Aras Tammauni dan Muh Amin Jasa, bermusyawarah melahirkan Tim Pemenangan Koalisi Parpol Gerakan Membangun Delapan Misi (Gerbang 8) Lanjutkan.

Pembentukan TP Koalisi Parpol Gerbang 8 Lanjutkan ini, dibentuk secara proporsional, dimana Ketua Koalisi adalah Arsal Aras dari Demokrat, Sekertaris Herman Tambung dari Perindo, dan Bendahara Haderana dari Golkar.

Sementara untuk posisi Parpol pengusung lainnya, terbagi dibeberapa jabatan dalam tim pemenangan, mulai Wakil Ketua hingga Wakil Sekertaris beberapa devisi yang dibentuk, termasuk kemudian melibatkan beberapa tokoh masyarakat dan profesional yang keahliannya di butuhkan di tim.

Pada kesempatan ini, Tim Pemenangan Koalisi Gerbang 8 Lanjutkan, Ketua Tim Pemenangan menetapkan dirinya sebagai salah seorang juru bicara tim, semua informasi dan keterangan disampaikan oleh Jubir.

Ditemui usai rapat perdana tim, Jubir tim yang juga Ketua Tim Pemenangan, Arsal Aras, menyampaikan bahwa rapat telah menyepakati format struktur tim, nah setelah format disepakati, maka menjadi tugas sekertariat untuk menghubungi Parpol Pengusung dan Pendukung, siapa nama yang mereka sodor mengisi jabatan pada masing masing struktur yang ada.

“Setelah semua struktur terisi, maka struktur yang telah diisi akan segera ditetapkan kembali, dengan ditandangani oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, Insya Allah dalam dua sampai tiga hari kedepan, sudah rampung dan matang SKnya,” beber Arsal.

Ia mengemukakan bahwa setelah format struktur yang diisi ditetapkan, maka tim akan rapat kembali untuk membicarakan teknis apa yang akan dilakukan berdasarkan tugas masing masing struktur yang ada.

“Sehingga tim benar benar akan bekerja secara akuntabel dan profesional memenangkan pasangan Aras-Amin yang dipastikan berhadapan Kotak kosong di Pilkada nanti, tentu bekerjanya bukan memenangkan siapa, tapi kami akan bekerja mengajak pemilih agar secara beramai ramai datang ke TPS,” pungkas Arsal.

(Mahfudz)

Bagikan

Komentar