Tim sepakbola Kabupaten Mamasa di Porprov Sulbar IV.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tim Sepakbola Kabupaten Mamasa mendapatkan bunos juta rupiah dari Bupati Mamasa, Ramlan Badawi setelah berhasil mengalahkan Majene dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Lapangan Merdeka, Mamuju Minggu (18/12/22) sore tim sepakbola dari Bumi Kondosapata itu keluar sebagai pemenang setelah gol bunuh diri pada menit 75 yang dilakukan oleh pemain Majene.

Dengan kemenangan ini, Kabupaten Mamasa mengoleksi 3 poin di grup A cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Sulbar IV.

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi menghadiri langsung pertandingan tersebut untuk menyaksikan timnya berlaga.

Berhasil menang atas Majene, Bupati Mamasa mengapresiasi para pemainnya karena telah memberikan permainan terbaik.

“Saya bersyukur bisa menyaksikan langsung Mamasa dan Majene. Dua Kabupaten yang bersaudara. Permainan yang ditunjukkan bagus dan tidak ada melebihi dari etika bermain,” kata Bupati Mamasa saat diwawancarai awal media.

Bupati mengungkapkan akan memberikan bonus sebesar 10 Juta rupiah kepada tim sepakbola Mamasa karena berhasil memenangkan pertandingan.

“Saya juga mengapresiasi tim supaya bersemangat dengan memberi (bonus) 10 juta rupiah,” ungkapnya.

Bupati Mamasa juga menghimbau kepada tim sepakbola Kabupaten Mamasa agar terus bersemangat menunjukkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan.

Sekedar diketahui, tim kesebelasan Kabupaten Mamasa akan kembali berlaga pada besok hari, Senin (18/12/22) menghadapi Polewali Mandar di lapangan Merdeka, Mamuju.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here