Alat berat milik PT Mamuang sedang memperbaiki jalan
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Dalam tempo satu hari, PT Mamuang (MMG) memberikan bantuan kepada warga desa Pancamukti dalam tiga bidang, yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu, 25 Maret 2023, bahwa anak perusahaan PT Astra Agro Lestari itu memberikan bantuan meja lipat dan ATK ke SLB Pancamukti.

Administratur, Aan Dwi Permono, melalaui CDO PT Mamuang, Hermanto Rudi menjelaskan bahwa apa yang diberikan kepada warga merupakan tanggung jawab perusahaan dari CSR.

“Hari ini kami salurkan bantuan tiga bidang sekaligus. Itu demi kepentingan masyarakat yang menjadi bagian tanggung jawab perusahaan melalui CSR,” jelas Rudi.

Bantuan CSR bagi warga yang berada di sekitar ring satu perusahaan, lanjut Rudi, merupakan langganan setiap tahun.

Hari ini tambah dia, pihak MMG juga menurunkan dua alat berat berupa greder dan bomag guna perbaikan jalan di desa tersebut.

Sepanjang dua kilometer jalan desa di Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah itu yang sedang diperbaiki, karena kondisinya sudah sangat parah.

Saat perbaikan, aparat dan warga begitu antusias serta terlibat langsung. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada PT Mamuang yang sudah membantu.

Arham Bustaman

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here