Didampingi Kades Martasari, I Wayan Astawa Yasa (kedua dari kiri), CDO PT Mamuang, Hermanto Rudi (ketiga dari kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kaili Tado
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Warga Kaili Tado di tiga dusun di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat mendapat bantuan dari PT Mamuang.

Ketiga dusun itu, yakni Wayambojaya, Sipatuo dan Kabuyu. Bantuan berupa sembako diserahkan oleh Hermanto Rudi selaku CDO PT Mamuang, Jumat, 24 Maret 2023.

Bantuan itu dimaksudkan untuk meringankan beban warga saat bulan puasa. Meski tak seberapa, Rudi berharap itu dapat bermanfaat.

“Saya berharap ini dapat bermanfaat meringankan beban warga khususnya saudara-suadara kami warga Kaili Tado. Jangan dilihat jumlahnya,” kata Rudi.

Bantuan itu merupakan bagian dari program CSR PT Astra Agro Lestari yang diberikan kepada warga di areal ring satu.

Sementara itu, mewakili warga, I Wayan Astawa Yasa yang menyaksikan penyerahan ini, menyampaikan terima kasih kepada PT Mamuang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada manajemen perusahaan dari lubuk hati paling dalam karena sudi membantu warga kami,” kata Kepala Desa Martasari itu.

Salah satu tokoh adat, Agus Rambuyu juga mengatakan hal serupa. Dia menyampaikan terima kasih atas bantuan yang ia dapatkan bersama warga lain.

“Terima kasih kami sampaikam kepada PT Mamuang karena sudah memberikan bantuan. Semoga program ini dapat berkelanjutan,” ujar dia.

Warga sekitar yang hadir terlihat antuisias. Meski sebagian yang lain tak sempat hadir karena urusan lain.

Arham Bustaman

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here