Salah satu warga yang ingin divaksin sedang dilakukan pemeriksaan awal. (HMS)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sejumlah masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Mamuju yang dipusatkan di lapangan Ahmad Kirang Mamuju. Kamis (17/6).

Achmadi salah satu warga menuturkan bahwa dirinya sengaja hadir untuk bisa di vaksin. “Saya bersedia di vaksin. Semoga dengan upaya ini kita semua terbebas dari covid-19 dan situasi bisa normal kembali,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia Vaksinasi massal Kabag Ops Polresta Mamuju Kompol Muh. Imbar Bakri mengatakan antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Dimana sejak dibuka pukul 08.30 wita sampai dengan pukul 10.37 wita tercatat sudah mencapai 50 persen pendaftar dari target.

Lanjut dijelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini penerapan protokol kesehatan diberlakukan secara ketat.

“Setiap kursi pendaftaran dan menunggu sudah diatur jaraknya, kemudian peserta juga di berikan masker, apabila terlihat ada kerumunan secara spontan, maka tim panitia pengamanan dan pengarah ditenda-tenda akan mengarahkan masyarakat untuk tidak berkerumun,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyuntikan vaksin COVID-19, Kompol Muh. Imbar juga turut mengingatkan agar seluruh masyarakat yang telah divaksin agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

(HMS/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here