Kantor Markas Polsek Karossa, di Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah. (dok Fhatur Anjasmara)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Belum diketahui pasti, maksud dari Mama. Wiwik dengan nama KTP Jumiati, meninggalkan rumahnya, sebelum ditemukan bersimbah darah, pada Selasa (25/04) malam di jalan trans sulawesi tepatnya di Puncak Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah.

Mama Wiwik yang sudah bersimbah darah dan tergelatak di badan jalan trans sulawesi, ditemukan oleh pelintas jalan, kemudian segera mengabarkan ke warga tak jauh dari TKP ditemukannya Mama Wiwik, lalu di evakuasi ke rumahnya, karena masih punya harapan hidup, sehingga di segera di evakuasi ke PKM Lara, meskipun kemudian, korban meregang nyawa setelah 20 menit dalam upaya penangana medis, sebab kehabisan darah.

Kepada laman ini, salah seorang warga, di sekitar rumah korban, mengemukakan bahwa kejadiannya sekira pukul 20:00, ada suasana riuh di jalan depan rumahnya, dan Dia melihat ke arah sumber riuh, ternyata berasal dari rumah korban, yang berada di seberang jalan.

” Kami pun kemudian, segera keluar menuju ke rumah korban, dan ada yang memberi informasi kalau Mama Wiwik bersimbah darah ditemukan di atas di Puncak” sebut sumber kami.

Masih sumber kami, Ia juga cukup terkejut bersama tetangga lainnya, sebab tak menduga justru korban bersimbah darah karena di tikam oleh orang tak dikenal. Karena siang sebelum kejadian, korban masih terlihat seperti tidak ada masalah.

“Makanya, kami terkejut begitu korban ditemukan penuh darah dengan lima bacokan di tubuhnya, bahkan pelakunya tak di kenali, dan katanya masih dalam penyidikan petugas polisi” ungkap sumber.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, IPTU Fredy, yang di temui di Markas Polsek Karossa, Kamis (26/04) menyampaikan belum bersedia memberikan pernyataan, sebab sudah mendapatkan perintah dari atasan, untuk kasus ini, akan di sampaikan langsung oleh atasannya.

“Dan saat ini kami, masih dalam proses, penyidikan serta pemeriksaan beberapa saksi” singkat Fredy kepada sejumlah wartawan yang menjumpainya. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here