banner 728x90

M. Natsir Puji Kepemimpinan Agus dan Saal

1016 views
banner 728x90
Natsir Sekda Kabupaten Mamuju Utara

M. Natsir Sekda Kabupaten Mamuju Utara

Katinting.com, Pasangkayu – Penjabat Bupati Matra M. Natsir yang mengakhiri masa jabatannya beberapa waktu lalu, banyak melontarkan pujian atas kepemimpinan Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal.

Ia menuturkan bahwa pasangan Agus Ambo DJiwa dan Muhammad Saal adalah pasangan yang pas dan saling melengkapi dalam memimpin Mamuju Utara (Matra), keduanya dinilai mampu saling menutupi kekurangan antara satu dengan yang lainnya serta memiliki karakter yang sederhana.

Lanjut ia menuturkan, program Gerakan Membangun Desa Sejahtera Mandiri dan Bertarbat (Gema D’smart) pada periode pertama merupakan gebrakan yang luar biasa sehingga mampu menasional, yang juga membawa pasangan Agus Ambo DJiwa dan Muhammad Saal sebagai dua sosok yang amat merakyat.

Agus Ambo DJiwa dan Muhammad Saal juga dianggap pemimpin yang komitmen, religius dan amanah. Segala visi misinya pada periode pertama semuanya telah sukses dijalankan dan telah memberi dampak yang signifikan pada pembangunan kesejehteraan rakyat Matra.

“Kurang lebih empat bulan 15 hari saya menjadi penjabat Bupati Matra, dan saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Matra, serta kepada seluruh stekholder lainnya yang telah memberi bantuan dan dukungannya kepada saya, sehingga saat menjalankan tugas tetap aman dan terkendali. Saya juga menyampaikan permohonan maaf apa bila ada yang tidak berkenan dalam pelayanan saya sebagai penjabat bupati,” ujarnya saat memberi sambutan pada acara serah terima jabatan beberapa waktu lalu. (Joni/Ed:Anhar)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.