Olahraga bersama di Mako Lanal Mamuju. (Dok. Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam rangka HUT TNI ke 77 serta memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, Pangkalan TNI AL Mamuju bekerjasama dengan Bank BI Sulbar gelar Olahraga bersama TNI, Polri, Instansi Vertikal dan Perbankan Provinsi Sulbar di Mako Lanal Mamuju, Selasa (8/11/22).

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Sosialisasi Bangga dan Paham Rupiah serta memperkenalkan mengenai QRIS (Quick Respon Code Indonesian Standard) atau sistem pembayaran berbasis QR Code Indonesia Standar oleh Bank BI Perwakilan Sulbar.

Komandan Lanal Mamuju Letkol Marinir A. Temmy Irawan M.Sc., CHRMP menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Lanjutan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 dan memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan mempererat tali silahtuhrami antar sesama prajurit TNI serta seluruh Stakeholder yang berada di Sulbar.

“Menjelang Hari Pahlawan Tahun 2022 menyampaikan bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang mengingat jasa – jasa dan perjuangan para pahlawan sehingga kita ikut berjuang pada masa kita saat ini untuk bersama membangun dan memajukan Indonesia”, ungkap Danlanal Mamuju.

Pada kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan bibit cabai secara simbolis dari Bank Indonesia kepada perwakilan TNI dan Polri serta hadirnya pasar murah Komoditas Cabai, Bawang, Telur dan Minyak goreng yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan transaksi menggunakan aplikasi QRIS, sebagai wujud Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Bersama TNI-Polri.

Peserta kegiatan terdiri dari Prajurit TNI AD /AL /AU, Forkopimda, Instansi Vertikal, Perbankan, Media Cetak/Wartawan Provinsi Sulbar.

Adapun rangkaian kegiatan Olahraga bersama antara lain Senam Aerobic, Jalan Santai, kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Bangga dan Paham rupiah, Quisoner Berhadiah kemudian diakhiri dengan Pengundian Hadiah Doorprize bagi para peserta.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here