Korban pengeroyokan saat melapor di Polres Mamasa. (dok. Saldi)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Empat orang oknum Bhayangkari yang melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan muda di di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) diduga tersulut api cemburu.

Kejadian penganiayaan terjadi di salah satu rumah makan di ujung kota, Jalan Poros Polewali – Mamasa, Senin 30/10/23.

BACA JUGA: Perempuan Dikeroyok Oknum Bhayangkari, Wakapolres: Akan Tetap Melakukan Proses Hukum dan Sanksi Etik Bagi Anggota Polisi

Dikabarkan perempuan yang dianiaya adalah seorang wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Mamasa.

Kepada wartawan, mengatakan bahwa dirinya makan di warung tersebut. Tiba-tiba empat orang perempuan mengaku istri polisi mendatangi korban dan langsung ke empatnya melakukan penganiayaan.

“Saya makan tiba-tiba datanglah ini empat orang yang mengaku istri polisi dan melakukan penganiayaan kepada saya,” kata Antika yang menjadi korban penganiayaan.

Dijelaskan, bahwa dia tidak sendirian, melainkan ada temannya sesama wartawan perempuan yang ditemani pada saat makan siang.

“Ada juga teman wartawan saya temani makan. Pada saat melerai pengeroyokan dia juga di pukul oleh wanita yang mengaku istri polisi,” jelasnya.

Sesudah melakukan visum, dirinya pun mendatangi SPKT Polres Mamasa untuk melakukan pelaporan.

BACA JUGA: Breaking News: Perempuan Muda di Mamasa Dikeroyok 4 Orang, Diduga Istri Polisi, Akibat Cemburu

Sementara itu teman korban yang juga kena pukul mengaku kaget atas kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, sehabis keliling diajak pergi makan sebelum lanjut lagi untuk mencari liputan.

Korban dan temannya memilih makan di warung ayam crispy, dan kebetulan saat di dalam warung makan suami dari oknum Bhayangkari ini sedang main game.

“Dan itu warung crispy memang warungnya itu polisi yang mantannya ini perempuan (korban). Sampai ka disana ituji pak polisi dalam terus main game. Kami tanya mi mau ki makan? dia bilang tunggu dulu habis pi game ku baru ku bikinkan, duduk mki dulu. Karena memang sementara main ML (game online: mobile legend), tidak lama datang mi 4 orang ibu-ibu langsung memukul tanpa bertanya,” jelas teman korban yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Diduga kemarahan pelaku karena, merasa terusik kedatangan mantan sang suami dirumah makan tersebut.

(Saldi)

Bagikan
Deskripsi gambar...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here