Kidzilla, arena bermain dan edukasi khusus untuk anak-anak telah hadir di Maleo Town Square (Matos) Mamuju, tepatnya di lantai II.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sedang mencari tempat bermain yang asyik dan aman untuk si kecil? Kidzilla adalah solusinya. Ya, arena bermain dan edukasi khusus untuk anak-anak ini telah hadir di Maleo Town Square (Matos) Mamuju, tepatnya di lantai II.

Pembukaan Kidzilla cabang baru ini sudah dengan konsep terbaru yang dihadirkan di banyak lokasi Kidzilla yang telah di renovasi. Konsep area lebih modern, fun, colorful, dan edukatif. Sehingga dapat membuat anak-anak yang bermain bisa lebih senang, aman, dan nyaman.

“Anak-anak yang dapat bermain di Kidzilla mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun, serta wajib didampingi oleh orang dewasa” kata Direktur Utama Matos Mamuju, Veronika Wijaya, Rabu, 31 Januari 2024.

Kidzilla Mamuju memiliki total wahana sebanyak 9 permainan, yaitu: Sandpit, Trampoline, Volcano Slide, Canon Ball, Wave Slide, Tube Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Role Play (Princess Room), dan Ninja Warrior.

Berbagai permainan tersebut di atas selain membuat anak-anak senang bermain, juga dapat membantu dalam melatih tumbuh kembang anak sejak dini karena dari bentuk-bentuk permainan tersebut di-design agar dapat membantu pergerakan syaraf sensorik maupun motorik.

Selain permainan berupa wahana, di Kidzilla juga ada kegiatan Fun Activity yang dipandu oleh Kakak-kakak Kidzilla, yang berlangsung pada waktu-waktu tertentu. Bentuk Fun Activity berupa Fun Coloring, Fun Dancing dan Fun Creative. Semua kegiatan bisa diikuti langsung oleh anak-anak selama berada di area bermain.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here