Suraidah dan Abd. Rahim saat memimpin rapat. (HMS)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – DPRD Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan rapat koordinasi pimpinan di Perluas di rumah aspirasi DPRD Provinsi Sulawesi Barat. Kamis, 10 Januari 2022.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hj. St. Suraidah Suhardi di dampingi Wakil Ketua DPRD H. Abdul Rahim, S.Ag. Turut hadir Anggota DPRD diantaranya H. Kalma Katta, Muhammad Hatta Kainang, Bonggalangi, H. Sudirman, Soekardi M Noer, Muhammad Jayadi, Muslim Fattah, Taufiq Agus, Arif Daeng Mattemmu dan Iksan Syarif.

Selain itu hadir juga jajaran staf Sekretariat DPRD Sulbar diantaranya kepala bagian umum dan Keuangan Muh, Rus’an. SE. M.Si, Kasubag Persidangan, Abdul Rauf. S.Ip, Kasubag Fasilitasi dan Pengawasan Syahruddin S.Ip serta hadir secara daring Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Muh. Yasir Fattah. SE, M.Si, dan Kasubag Kajian Perundang-undangan Sahring Salatung.

Suraidah mengungkapkan jadwal yang telah di susun saat ini, akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada saat ini. Dan setelah saya berkoordinasi dengan keuangan, dan di pastikan pada akhir bulan ini, kita sudah bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan berkaitan dengan tugas dan fungsi DPRD Sulbar.

Ia juga menjelaskan, kita akan mendesak atau mempercepat supaya perubahan APBD 2022 ini bisa di dorong lebih cepat dari biasanya, kalau biasanya perubahan pada bulan November maka kita akan mempercepat dari bulan itu.

Lanjut kata Suraidah, berbicara mengenai Kunjungan reses, sosper, hearing dialog beserta kegiatan lainnya, pengaturan ini di buat berdasarkan anggaran yang tersedia, karena kita menyesuaikan dengan anggaran yang ada saat ini, sisanya nanti kita akan menyesuaikan di perubahan nantinya apabila kita mendapat anggaran, imbuhnya.

(ADV/Humas dan Protokol DPRD Sulbar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here