Ketua DPD Demokrat Sulbar, Suhardi Duka saat membawakan sambuatnnya di pelantikan enam DPC se Sulbar di Hotel Maleo, Mamuju. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai demokrat Sulbar, Suhardi Duka menyampaikan pihaknya terus melakukan konsolidasi baik tingkat atas sampai pada tingkat kecamatan, ranting dan desa.

Dengan konsolidasi yang massif dilakukan, Suhardi duka menuturkan partai Demokrat Sulbar sudah sangat mantap menatap pemilu 2024.

“Sayap kita sudah kokoh untuk berlayar menuju 2024,” kata Ketua DPD Demokrat Sulbar, Suhardi Duka di pelantikan enam DPC se Sulbar yang dihadiri Ketum Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Annisa Pohan di Hotel Maleo, Mamuju, Rabu (1/3/23).

Dihadapan Ketum AHY beserta pengurus DPP dan 1500 kader partai Demokrat, SDK sapaan akrabnya menungkapkan, meski dua kali berturut-turut menang di Pemilu Kabupaten Mamuju dan dua kali meraih kursi ketua di DPRD Provoinsi, pihaknya tak ingin jumawa.

“Meraih kemenangan dan mempertahankan kemenangan sama sulitnya. Dengan demikian selama ini kami Demokrat selalu memberikan pengabdian yang maksimal baik di eksekutif maupun legislatif.

Tidak pernah menyakiti orang lain. Tidak pernah memecah belah kehidupan masyarakat. Karena itulah yang diajarkan orang tua kita SBY bersama AHY,” kata SDK.

Dia menyatakan dengan kehadiran Ketum AHY dan perangkat DPP di Sulbar kali ini memberikan kekuatan penuh menghadapi pemilu 2024. Dia menyampaikan bahwa seluruh kader dan simpatisan di Sulbar menginginkan AHY untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saya sebagai pimpinan partai demokrat Sulbar, apabila ketum masuk di dalam (Pilpres), kami yakinkan Sulbar akan menang secara mutlak.

Kesiapan kami menghadapi pemilu 2024 kita sudah buatkan strategi dan sudah dilakukan dengan baik,” tutupnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here