banner 728x90

Karena ini, Masyarakat Desa Sandana Jatuhkan Pilihan ke Tina-Ado

banner 728x90

Kampanye terbatas Cabup Mamuju, Sutinah Suhardi di Dusun, Sendana, Kecamatan, Desa Sendana, Kecamatan Tommo.

Mamuju, Katinting.com – Calon Bupati Mamuju nomor urut 1, Sutinah Suhardi menggelar kampanye terbatas di Dusun, Sendana, Kecamatan, Desa Sendana, Kecamatan Tommo, Senin (16/11). Pada kampanye yang digelar secara door to door yang mengahadirkan peserta kampanye dengan jumlah terbatas.

Salah satu tokoh agama setempat, Pendeta Alexander Hapa memberikan harapan besar kepada Paslon Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado) agar dapat membuka lapangan kerja bagi pemuda Desa Sandana.

“Bagaimana upaya ibu agar dapat membuka lapangan kerja bagi anak- anak kami yang mempunyai keterampilan,” katanya kepada Calon Bupati nomor urut 1.

Karena menurutnya anak-anak di desa tersebut tidak bekerja dengan baik walaupun sudah memiliki lahan untuk di garap. “Anak-anak kami tidak maksimal kerja disitu jadi mohon bantuannya supaya dapat membantu.kami yang membutuhkan pekerjaan itu,” ungkapnya.

Menjawab hal itu, Sutinah menuturkan, akan mencarikan lapangan pekerjaan untuk anak-anak yang ada di Desa Sandana.” Di Mamuju Keren itu banyak program-program Yang akan kita wujudkan, dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan,” tutur Tina sapaan akrabnya.

(Aldi/Zul)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Karena ini, Masyarakat Desa Sandana Jatuhkan Pilihan ke Tina-Ado"