oleh

Kapolsek Baras Diganti Setelah Dapat Promosi Jabatan Baru

banner 728x90
Proses Sertijab Kapolsek Baras
 

Pasangkayu, Katinting.com – Bertempat di Lapangan Apel Corona, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Baras, Sabtu, 15 Mei 2021.

Sebab, dapat promosi jabatan menjadi Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar (Sulbar), Kapolsek Baras, Iptu. Agung Setyo Negoro digantikan Iptu. Eru Reski.

Iptu. Eru Reski sebagai pejabat baru sebelumnya menjabat Panit Unit I Subdit 4 Ditkrimsus Polda Sulbar.

Turut hadir dalam sertijab ini, Wakapolres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra, PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu, Yosi Leo Siagian dan pengurus lainnnya serta personil Polres Pasangkayu.

“Mutasi dalam organisasi adalah hal biasa sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan tugas yang lebih baik dan juga melatih keterampilan di tempat tugas yang baru,” sambut Leo.

Meski singkat, untuk Iptu. Agung, dia menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini. Pasalnya, sudah bekerja dengan baik serta profesinonal.

“Apabila selama bertugas di jajaran Polres Pasangkayu ada yang tidak berkenan, tolong dilupakan dan yang baik bisa dibawa ketempat tugas yang baru,” wejangan Kapolres.

Ia berpesan kepada pejabat baru, agar kebiasaan yang baik yang ditoreh pendahulunya bisa ditiru. Dan sekiranya segera menyusaikan diri dan cepat mengenali wilayah serta memahami karagteristik di wilayah hukum Polres Pasangkayu.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan

Komentar