Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar membuka lomba mancing dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Polda Sulbar mengadakan lomba mancing di Gentungan, Kecamatan Kalukku, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (15/6) ini menarik antusiasme ratusan peserta dari berbagai kalangan, yang turut meramaikan suasana dengan semangat yang tinggi.

Lomba mancing tersebut dibuka oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, yang secara simbolis melemparkan pancing diikuti oleh pejabat utama dan seluruh peserta. Menariknya, kegiatan ini sepenuhnya gratis untuk diikuti, dan panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba mancing ini merupakan salah satu cara Polda Sulbar mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengukir kenangan berharga dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat,” ujar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari Ketua Bhayangkari, Ny. Miranti Adang Ginanjar, yang hadir bersama para pengurus Bhayangkari lainnya. Kehadiran mereka menambah semarak suasana lomba, memberikan semangat kepada para peserta.

Humas Polda Sulbar menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus digalakkan sebagai upaya mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendukung kegiatan positif yang bermanfaat bagi semua pihak.

Dengan pemandangan alam yang indah, lomba mancing kali ini tidak hanya memberikan kegembiraan, tetapi juga menambah kenangan indah bagi seluruh peserta.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

65 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here