Suasana vaksinasi di Tikke Raya, Pasangkayu yang difasilitasi pihak perusahaan.
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Dalam kunjungannya di Kabupaten Pasangkayu, Kapolda  Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama rombongan memantau vaksinasi yang digelar melalui Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara yang bekerjasama Antara Pemkab Pasangkayu dan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes.

Vaksinasi dalam mendukung pencepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, berlangsung diwilayah operasional PT Letawa merupakan anak usaha PT AAL Tbk Grup Area Celebes, tepatnya di Kantor Kecamatan Tikke Raya. Kamis (18/11/2021).

Dalam kegiatan ini sebanyak delapan orang tim vaksinator, yang menyasar 130 orang dari berbagai desa se-Kecamatan Tikke Raya wilayah operasional PT Letawa.

Kapolda Eko ucapkan terima kasih kepada Pemda Pasangkayu dan pihak perusahaan Astra Agro Lestari Grup atas upaya bersama menangani penyebaran Covid-19.

Ia menyebutkan, kita ketahui bersama bahwa program vaksinasi ini adalah program nasional yang di jalankan pemerintah pusat. Oleh sebab itu, kata Kapolda, semua pemerintah di daerah khususnya di Provinsi Sulbar, termasuk instansi-instansi harus saling bersinergi bekerja sama mengatasi penularan virus Covid-19 di daerah masing-masing.

Kapolda pun meminta semua pihak saling gotong royong tanpa terkecuali, menggenjot vaksinasi ini ke masyarakat dalam mengatasi penularan Covid-19 ini.

Bupati Pasangkayu, Yaumil juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas partisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi.

Yaumil juga menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan atas kerjasamanya menyiapkan tempat sarana vaksinasi Covid 19.

“Terima kasih atas antusiasnya mengikuti vaksinasi dalam memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu,” sebutnya.

Sementara CDAM PT Astra Agro Lestari Tbk Area Celebes, Oka Arimbawa menyampaikan, kami pihak perusahaan akan selalu mendukung sepenuhnya program pemerintah khususnya vaksinasi Covid-19 ini.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semua perlu bersinergi dan bergotong royong, sehingga target herd immunity pemerintah tercapai, agar kehidupan masyarakat khususnya di wilayah kerja perusahaan berjalan sedia kala,” paparnya.

(Arham Bustaman)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here