banner 728x90

KAHMI Sulbar Imbau Semua Paslon Agar Patuhi Prokes Saat Kampanye

banner 728x90

Koordinator Majelis Wilayah KAHMI Sulbar, DR. H. Muhammad Jamil Barambangi, M.Pd.

Mamuju, Katinting.com – Koordinator Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Wilayah (KAHMI) Sulawesi Barat (Sulbar), DR. H. Muhammad Jamil Barambangi, M.Pd meminta kepada semua Paslon untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan covid-19 saat melalukan kampanye.

Diketahui, di provinsi ke 33 ini, ada empat Kabupaten yang tengah melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dan saat ini telah memasuki tahapan kampanye.

Dimana keempat kabupaten yang dimaksud tersebut yakni, Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah, dan Pasangkayu. Keempat kabupaten tersebut adalah zona merah virus corona di Sulbar.

Melihat kondisi tersebut, Mantan Sekprov Sulbar tersebut meminta kepada seluruh Paslon untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan covid-19 seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak serta mengahirkan massa dengan jumlah yang terbatas.

Selain itu, ia juga meminta kepada semua Cakada ini untuk tak lupa mengingatkan peserta kampanye terkait pentingnya disiplin protokol kesehatandalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Sulbar.

“Harapannya kepada semua kandidat yang sedang malaksanakan tahapan Pilkada ini untuk tetap mematuhi protok kesehatan Apalagi dalam tahapan kapanye ini mengumpulkan banyak orang. Mereka juga harus terlibat aktif dalam memutus penyebaran virus ini,” ungkap Jamal Barambangi, Rabu (21/10).

(Zulkifli)

Bagikan
banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KAHMI Sulbar Imbau Semua Paslon Agar Patuhi Prokes Saat Kampanye"