oleh

Kader PDI Perjuangan Sulbar Dituntut Berbuat Maksimal untuk Rakyat

-Daerah, Politik-125 Dilihat
banner 728x90
Agus Ambo Djiwa saat sambutan pada Rakerda PDI Perjuangan Sulbar. (Dok. Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat mengusung tema Desa Maju, Indonesia Kuat dan Berdaulat. Desa Taman Sari Kemajuan Nusantara. Rabu (1/7)

Dihadiri DPP Djarot Saifullah Hidayat via aplikasi, dan secara langsung oleh Ketua DPD Agus Ambo Djiwa dan Sekertarisnya Charles Wiseman, Abdul Halim, Ado Mas’ud, serta sejumlah pengurus DPD, DPC yang juga hadir secara langsung maupun via aplikasi seperti Wakil Bupati Pasangkayu dan Rayu SE.

Dalam sambutannya, Agus Ambo Djiwa berharap Rakerda PDI Perjuangan melahirkan program yang baik, dan dapat ditindaklanjut dalam bentuk aksi yang nyata di masyarakat.

Ia juga menekankan kepada kader untuk mampu menterjemahkan apa yang menjadi kebijakan partai dalam kondisi pandemi.

“Maka kita harus mampu membuat program apa yang di intruksikan ibu ketua umum (Megawati Soekarnoputri) kepada kita, melaksanakan program-program nyata, melaksanakan gotong royong, melakukan pembangunan, melaksanakan penanaman-penanaman pohon, tanaman yang sifatnya pengganti pangan serta memanfaatkan lingkungan yang ada,” kata Agus Ambo Djiwa.

Manfaatkan semua sumberdaya, terutama mengantisipasi kondisi ekonomi dan kondisi bangsa yang sekarang lagi terpuruk. Olehnya itu kader dituntut untuk mampu berbuat semaksimal mungkin, mampu maju dan bersama rakyat.

“Kekuatan kita adalah gotong rotong, kekuatan kita adalah rakyat, maka kita harus senantiasa menyumbangkan tenaga dan pikiran kita untuk rakyat membangun bangsa dan negara kita. Tidak ada waktu untuk berleha-leha kita harus bekerja,” tegas Agus.

Ia juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan, serta pengurus agar benar- benar melaksanakan intruksi ketua umum PDI Perjuangan, agar betul-betul turun kerakyat. “Dengarkan rakyat, bersama rakyat bangun goyong rotong, perlihatkan bahwa kader PDIP adalah kader mumpuni, yang mampu melaksanan setiap keputusan dan kebijakan,” imbuhnya.

(Anhar)

Bagikan

Komentar