Kantor Bupati Mamasa. (ist)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com –  Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Mamasa dapat bersiap-siap menyambut Idul Fitri dengan gembira. Pemerintah Kabupaten Mamasa telah menyiapkan dana sebesar 22 miliar untuk Tunjangan Hari Raya (THR) mereka.

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Mamasa, Herry Kurniawan, dalam sebuah pernyataan pada Kamis ini melalui platform pesan WhatsApp.

Menurut Herry, besaran THR yang akan diterima oleh setiap ASN akan disesuaikan dengan besaran gaji yang mereka terima. Pembayaran THR ini dipastikan akan dilakukan sebelum tiba Hari Raya Idul Fitri, memberikan kelegaan finansial bagi ASN di Kabupaten Mamasa.

Koordinasi yang baik telah dilakukan antara BPKD Mamasa dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) terkait alokasi dana umum (DAU) Kabupaten Mamasa, untuk memastikan kelancaran pembayaran THR kepada para ASN.

Herry menyatakan harapannya bahwa proses pembayaran THR kepada ASN dapat dimulai pada tanggal 5 April 2024. Sesuai dengan ketentuan umum, pencairan THR biasanya dilakukan 10 hari sebelum hari raya Idul Fitri.

Dengan adanya kepastian pembayaran THR ini, diharapkan ASN di Kabupaten Mamasa dapat merayakan Idul Fitri dengan lebih tenang dan bahagia.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat positif bagi para ASN dan keluarga mereka di momen istimewa ini.”

(Jane)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here