Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan saat menyerahkan nasi kotak kepada pengendara
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Jumat Berkah, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan turun langsung membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di Jalan Trans Sulawesi depan Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Dia didampingi Wakapolres Pasangkayu, Kompol. Recky Wijaya, Kasat Lantas, AKP. Abd Azis Gani dan personel Polres Pasangkayu lainnya.

“Ya di hari Jumat yang penuh berkah ini, kami Polres Pasangkayu mengadakan kegiatan berbagi dengan sesama,” kata Candra KS, Jumat, 24 November 2023.

Wakapolres Pasangkayu, Kompol. Recky Wijaya turut serta membantu membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas

Pembagian itu diutamakan para tukang becak dan juru parkir di sekitar kota Pasangkayu. Itu sebagai wujud kepedulian polri dan cara mendekatkan diri di tengah masyarakat.

Meski tak seberapa, namun dia berharap menjadi berkah bagi semua dan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Jumat berkah merupakan agenda rutin kepolisian. Selain aksi sosial, terkadang Korp Bhayangkara itu turun langsung menyapa masyarakat.

Kadang pula melakukan sosialasi soal peraturan-peraturan atau pun melakukan kerja bakti dengan mengikutsertakan masyarakat.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here