oleh

Jaringan 3G Telkomsel di Pasangkayu Bakal Dihapus, Segera Upgrade Disini….  

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Telkomsel akan memulai proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di 504 kota/kabupaten wilayah Indonesia sepanjang tahun 2022.

Untuk tahap pertama akan dimulai pada bulan Maret hingga Mei yang mencakup 90 titik kota/kabupaten, dilanjutkan pada tahap kedua di 132 kota/kabupaten, kemudian tahap ke tiga di 178 kota/kabupaten dan tahap  ke empat di 104 kota/kabupaten pada bulan November sampai dengan Desember 2022.

BACA JUGA : Mulai Maret 2022, Telkomsel Bertahap Upgrade Layanan 3G ke 4G di 504 Kota/Kabupaten Hingga Akhir Tahun

Telkomsel mengajak seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G agar segera beralih ke layanan 4G/LTE, dan dapatkan kuota tambahan hingga 30GB khusus pelanggan yang telah melakukan penukaran kartu 4G (uSIM).

Untuk Sulawesi Barat, tahap pertama akan dilakukan di Kabupaten Pasangkayu yakni di Kecamatan Baras, Bulu Taba, Duripoku, Pedongga, Tikke Raya, Bambaira, Sarjo, Sarudu, Bambalamotu dan Pasangkayu.

Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, melalui pemerataan jaringan broadband terdepan ini, akan ada semakin banyak kesempatan yang terbuka bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati dan memaksimalkan pengalaman akses broadband 4G/LTE yang lebih merata, cepat, stabil, dan dapat diandalkan, baik dalam memaksimalkan aktivitas digital sehari-hari maupun mengakselerasi transformasi digital di dalam mendukung aktivitas bisnis hingga tingkat masyarakat di pelosok negeri.” Jelasnya.

Kemudahan pergantian kartu secara online semakin bermanfaat bagi pelanggan karena kartu uSIM 4G/LTE akan diantarkan langsung ke alamat tujuan pelanggan. Sementara untuk mekanisme offline, pelanggan dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat.

Informasi lebih lengkap mengenai mekanisme pelaksanaan program upgrade layanan 3G ke 4G/LTE Telkomsel, jadwal proses dan daftar kota/kabupaten hingga, hingga ragam promo produk dan layanan terkait dapat diakses melalui tautan: tsel.me/ingatempatg.

Untuk lokasi-lokasi outlet penukaran secara onffline bisa ke sini :

  • Kantor Akar Daya Mandiri Jl. Ir Soekarno , Pasangkayu.

Outlet-Outlet lainnya di Kecamatan Kabupaten Pasangkayu :

  • Azmy Cell – Jl. Andi Depu, Pasangkayu
  • Ryo Phone Cell – Jl. Andi Depu, Pasangkayu
  • AMINK CELL – Jl. Trans Sulawesi, Sarjo
  • Alifa Cell – Jl. Trans Sulawesi, Tikke Raya
  • Mahkota Cell – Jl. Trans Sulawesi, Tikke Raya
  • NEZWA CELL – Jl. Trans Sulawesi, Bambaloka
  • D2 Cell – Jl. Trans Sulawesi, Baras

(Rls/Ed: Anhar)

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar