Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat saat mengikuti apel virtual. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Jajaran Sekretaris Dewan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengikuti dengan antusias apel secara virtual di Rumah Aspirasi DPRD. Senin 19 Februari 2024.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Pj) Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, turut hadir Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih, didampingi oleh berbagai pejabat terkait.

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, memberikan semangat baru kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan respons dan kinerjanya.

Beliau menekankan pentingnya respons yang cepat, kinerja yang tangkas, dan inovasi yang cerdas dalam menanggapi berbagai permasalahan.

“Kunci utama adalah membangun komunikasi efektif untuk menyelesaikan masalah 4+1, serta menjaga kebersihan fasilitas umum, terutama toilet,” katanya.

Beliau juga mendorong seluruh jajaran lingkup Pemerintah Provinsi untuk berperan aktif dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan efisien.

“Apel Pagi Virtual ini menjadi platform penting bagi sinergi dan kolaborasi antar-OPD guna mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Provinsi Sulbar, Muhammad Hamzih, menyatakan bahwa apel tersebut merupakan agenda rutin yang menjadi kewajiban bagi seluruh ASN.

Dia menegaskan bahwa peningkatan kinerja melalui inovasi harus terus dioptimalkan, terutama dalam hal internal.

“Ini merupakan strategi penting dalam menjalankan tugas, mengingat tanggung jawab Setwan berbeda dengan OPD lainnya,” ungkapnya. \

(ADV)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here