oleh

IPNU-IPPNU Matra Gelar MAKESTA

-Pasangkayu-169 Dilihat
banner 728x90
Makesta IPNU-IPPNU di Matra

Matra, Katinting.com – Dalam rangka menciptakan kader militan dan perekrutan anggota baru, IPNU-IPPNU Cabang Mamuju Utara mengadakan Masa Kesetian anggota (Makesta). Makesta ini merupakan  angkatan II berlangsung di Aula Madrasah Aliyah (MA) DDI Pasangkayu dari tanggal 25 hingga 27 Februari 2017.

Menurut Ketua Panitia Armin Syam, kegiatan Makesta ini merupakan syarat utama yang harus diikuti oleh calon anggota IPNU-IPPNU. Adapun jumlah peserta sebanyak 68 orang meliputi pelajar SMA, SMK, MA dan MTs di Kabupaten Mamuju Utara. Besarnya animo pelajar di Matra yang mengikuti Makesta ini menjadi cambuk bagi IPNU-IPPNU untuk segera melakukan kegiatan Makesta berikutnya dalam waktu dekat, tambahnya.

Sementara itu, Untung Alwi Pembina IPNU-IPPNU Matra mendukung rencana Makesta berikutnya supaya pengkaderan tingkat lanjutan (LAKMUD) segera direalisasikan dan kaderisasi di tubuh organisasi bisa lebih dinamis. Dia juga berharap agar IPNU-IPPNU Matra berbenah. Karena banyaknya peserta pada Makesta angkatan pertama dan kedua bukan tidak mungkin angkatan ketiga lebih meriah karena rencananya akan mengundang santri. Begini saja peserta ramai bagaimana lagi kalau ada peserta dari pondok pesantren, tutupnya. (Ctz/Rizal)

 

Bagikan
banner 728x90