oleh

HUT RI ke-77, Momen bagi Sulbar untuk Bangkit

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Penjabat Gubernur Sulbar, Akmal Malik menyampaikan peringatan hati ulang tahun Republik Inonesia (HUT RI) ke 77 tahun ini adalah momen bagi Sulbar untuk segera bangkit.

Menurutnya, peringatan HUT tahun ini selaras dengan motto yang dicanangkan oleh pemerintah secara nasional yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

“Momentum bagi Sulbar untuk segera bangkit, kita ingin optimalkan gerakan Merdeka Pangan,” kata Ditjen Otda itu saat bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulbar bersama seluruh Forkopimda di Tribun Upacara Kantor Merah Putih Gubernur Sulbar, Rabu (17/8/22).

Katanya, Sulbar juga harus membangkitkan pride kebanggan sebagai orang Sulbar. “Kita harus bangga sebagai orang Sulbar, memulai dengan hal-hal yang baik, momentum ini merupakan momentum untuk merdeka dari segala keterpurukan, merdeka dari kemiskinan, merdeka dari ketertinggalan,” ucapnya.

Dia menyampaikan, hal Itu harus dibangkitkan pasca pandemi dan bencana yang terjadi di Sulbar, sehingga dirinya berharap momentum ini menjadi momentum untuk membangkitkan ekonomi dan pertumbuhan bagi Sulbar.

“Kita ingin jauh lebih baik dari sebelumnya, kita bisa melakukan yang terbaik sepanjang kita berkolaborasi,” tutup Akmal.

ADV Diskominfosandi Sulbar

Bagikan

Komentar