oleh

HUT Mamasa ke-19, Gubernur Sulbar Janjikan Pemerataan Pembangunan

banner 728x90
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar disambut anak sekolah Desa Lambanan, Mamasa. (Dok. Humas Pemprov Sulbar)

Mamasa, Katinting.com – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar berjanji memperhatikan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia di Kabupaten Mamasa. Dia juga mengajak warga Mamasa untuk menjaga solidaritas, sebagai bagian dari upaya pembangunan daerah yang maju, sejahtera, dan malaqbi.

“Melalui berbagai program, Pemprov akan senantiasa memberi perhatian pada kemajuan Mamasa, sebagaimana kabupaten lain di Sulawesi barat,”ujar Gubernur Ali Baal Masdar dalam acara peringatan HUT Mamasa ke-19 secara virtual, Kamis, (11/3).

Gubernur Ali Baal Masdar juga mengingatkan pentingnya mendayagunakan semua potensi yang ada secara proporsional. Harapan itu akan tercapai, kata dia, apabila ada partisipasi  berbasis semangat kebersamaan dalam keberagaman.

“Mesakada Dipotuo Pantang Kada Dipomate memiliki makna yang sangat dalam sebagai perekat kebersamaan dan penyemangat dalam membangun daerah,” kata mantan Bupati Polewali Mandar 2 periode tersebut.

Tak lupa pula, Gubernur Ali berpesan tentang pandemi Covid-19. Menurutnya pagebluk yang sudah menelan korban meninggal dunia sekira 37 ribuan orang itu masih mengkhawatirkan.

Oleh karena itu, Gubernur Ali berharap agar seluruh pihak tetap memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran virus corona. Salah satunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Di akhir sambutan, Gubernur Ali juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Mamasa atas kepedulian dan solidaritas terhadap korban gempa 6,2 Magnitudo di kabupaten Mamuju dan Majene medio Januari lalu.

(ADV)

Bagikan

Komentar