oleh

Hunting Ramadhan Sekaligus Buka Bersama di Pallubasa Daeng Sangadji

banner 728x90
Usai hunting Ramadhan, para fotografer buka bersama di Rumah Makan Pallubasa Daeng Sangadji. (Dok. Firdaus)

Mamuju, Katinting.com – Sejumlah komunitas Fotografer di Sulbar menggelar hunting Ramadhan di pelataran Masjid Suada Mamuju, Sabtu (8/5).

Hitung Ramadhan dengan mengangkat tema “Fotografer Tak Mudik” ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama di rumah makan (RM) Pallubasa Daeng Sangadji yang terletak di jalan Abdul Wahab Asasi, Mamuju.

Founder Pallubasa Daeng Sangadji, Bento menuturkan pihaknya terlibat dalam kegiatan hunting ramadhan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para fotografer yang patuh terhadap kebijakan pemerintah soal larangan mudik.

Olehnya itu pihaknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan hunting ramadhan ini sebagai penyedia konsumsi untuk buka puasa para fotografer.

“Ini adalah kali pertama Pallubasa Daeng Sangadji melaksanakan buka puasa bersama dan mengundang para fotografer. Ini sebagai salah bentuk apresiasi kami kepada teman-teman fotografer yang mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik dengan membuat kegiatan seperti ini,” kata Om Ben sapaan akrabnya.

Koordinator hunting Ramadhan Fotografer Tak Mudik, Firdaus menyampaikan rasa terimakasih setinggi-tingginya kepada RM Pallubasa Daeng Sangadji karena telah mendukung kegiatan ini.

Firdaus mengatakan keterlibatan RM. Pallubasa Daeng Sangadji sangat membantu kelancaran kegiatan ini. “Terimakasih Founder RM. Pallubasa Daeng Sangadji atas keterlibatannya dalam kegiatan ini, dengan menyediakan menu berbuka. Semoga ini bernilai ibadah disisi Allah,” tutup Firdaus.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar