oleh

Pasca Pilgub, Polres Matra Pastikan Aman dan Kondusif

banner 728x90

 

Pihak pengamanan dari Polres Matra

Pasangkayu, Katinting.com – Pasca Pilkada Sulbar, Polres Mamuju Utara memastikan aman dan kondusif. Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polres Matra Kompol Joesmi, Sabtu (18/02).

Saat ini menurutnya, memasuki tahapan rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan dan penyampaian hasil rekapitulasi ke KPU Kabupaten.

“Hingga saat ini hampir tidak ada hambatan yang berarti, Matra masih dalam keadaan kondusif, aman terkendali,” terangnya.

Kompol Joesmi mengatakan pengamanan Pilkada Sulbar di Matra sudah diperketat sejak tahapan Pilkada di mulai beberapa bulan lalu. Saat ini personil dari Polres dan Brimob sudah di pusatkan  di kantor KPU selama tahapan rekapitulasi hingga tahap pengumuman pasangan calon nanti. Puluhan personil sudah dikonsentrasikan di KPU untuk siaga 24 jam secara bergantian, jadi tahapan bisa berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama, ungkapnya.

Situasi Matra yang aman dan kondusif, menurutnya berkat dukungan semua pihak, masyarakat Matra pada umum.

“Dukungan masyarakat kepada pengamanan sangat membantu dalam menjaga Matra tetap kondusif menjalani Pilgub Sulbar kali ini, ” pungkasnya. (*/ndi)

Bagikan