Kampanye ABM Enny
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Prediksi sejumlah pengamat, bahwa Kabupaten Mamasa akan menjadi basis kemenangan pasangan nomor  urut tiga Ali Baal Masdar  dan Enny Anggraeny Anwar (ABM-Enny) semakin memperlihatkan tanda-tandanya.

Selasa (20/12), ABM-Enny menggelar kampanye di dua titik yang berbeda. Tak berbeda dengan Enny yang diadampingi  suaminya Anwar Adnan Saleh beserta sejumlah tokoh Pitu Ulunna Salu (PUS) yang  menjadikan Mambi lautan manusia. Di hari yang sama, ABM bersama sejumlah tokoh Mamasa menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Sumarorong Mamasa.

Dari pantauan media, ABM tampak berdialog dengan ratusan warga Sumarorong. Seperti biasa, ABM menyampaikan visi dan misinya yang didampingi sejumlah tokoh berpengaruh Mamasa diantaranya: mantan bupati Mamasa Obed Nego Depparinding. Hadir pula tokoh sentral Sumarorong bapak Yusuf Thumo selaku Kordinator tim relawan ABM-Enny di Sumarorong. Ada juga Ketua DPW PPP Sulbar kubu Djan Faridz Darman Ardi.  Tim Koalisi Partai lainnya Marthen Minanga, serta Jaya Lepo Moil Tim relawan ABM-Enny di Mamasa.

“Dalam visi misi kami,  beberapa program kerja telah kami siapkan misalnya unit khusus perbaikan infrastruktur, jaringan komunikasi di daerah terpencil, serta program  Sulbar Terang, yaitu program listrik yang akan menjangkau seluruh dusun di Sulbar, terutama daerah-daerah terpencil. Sehingga jalan menjadi mulus, akses komunikasi semakin lancar, dan rumah warga juga terang benderang,” ujar ABM disambut gemuruh tepuk tangan warga yang memadati gedung pertemuan.

Kampanye Dialogis ABM Enny

Dalam kampanye yang dilangsungkan di salah satu aula di Sumarorong itu, salah satu pejuang pembentukan Sulbar juga tampak hadir yaitu Syahrir Hamdani. Kemudian tokoh dari Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini diamanahi menjadi Ketua DPW PKB Sulbar Hasan Bado. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...