oleh

Syamsul Samad Sebut Alam Raya Polman Menginginkan Perubahan

-Pemilu, Politik-331 Dilihat
banner 728x90
Kampanye SDK-Kalma di Gaspol Polman

Polewali, Katinting.com – Kita ingin Polewali Mandar ini berubah jadi lebih baik lagi. Karena alasan itulah, kami menghadirkan sosok pemimpin yang tepat di Sulawesi Barat dan di Polewali Mandar ini. Beliau adalah SDK-Kalma, hal itu ditegaskan Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Barat, Syamsul Samad di kampanye terakhir SDK-Kalma di lapangan Gaspol Polman, Sabtu (11/02).

Berkesempatan membawakan orasi politiknya, Syamsul mengatakan, puluhan ribu massa yang memenuhi lapangan Gaspol merupakan bukti nyata betapa masyarakat Polman bersatu dan bersama-sama meyakini bahwa sosok SDK-Kalma adalah figur yang tepat memimpin Sulawesi Barat lima tahun mendatang.

“Hari ini kita datang semua memenuhi lapangan ini untuk bersatu dan smaa-sama percaya bahwa SDK-Kalma itu orang baik. Pak SDK-Kalma ini orang yang cerdas. Kecerdasan Beliau lagi-lagi terbukti di debat kandidat di Jakarta kemarin,” seru Ketua DPC Demokrat Polman itu.

Sederet program prioritas SDK-Kalma kembali disuarakan dari panggung kampanye berukuran besar hari itu. Diantaranya memeratakan anggaran infrastruktur Rp. 100 Milyar per tahun per kabupaten. Serta, menggratiskan seragam sekolah untuk anak didik usia SMA sederajat, pemberian beasiswa, serta pembagian kartu BPJS.

“Jika memang Insya Allah SDK-Kalma keluar sebagai pemenang Pilkada nanti, berarti memang benar bahwa alam raya di Polman memang menginginkan perubahan,” seru Syamsul Samad.

Turut hadir di kampanye terakhir SDK-Kalma hari itu Ketua DPRD Sulawesi Barat, A Mappangara, Ketua tim kampanye SDK-Kalma, Suraidah Suhardi, Ketua tim pemenangan SDK-Kalma, Sukardi M Nur, Bupati Majene, Fahmi Massiara, serta beberapa tokoh masyarakat Polman.

Hadir pula sejumlah anggota DPRD provinsi dan kabupaten dari partai pengusung SDK-Kalma, serta sejumlah pengurus Demokrat, Hanura, PKS dan PBB. (*)

Bagikan