Ibas didampingi SDK dan Kalma Katta saat kampanye akbar
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kampanye Akbar SDK-Kalma, di anjungan pantai manakarra Mamuju, siang tadi disulap menjadi lautan manusia, sekitar 20.000 massa pendukung menghadiri kampanye akbar tersebut. Kamis (02/02).

Kampanye Akbar SDK-Kalma di hadiri putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekjen PKS, Wakil Walikota Makassar, Mantan Bupati Mamuju, Aras Tammauni, Almalik Pababari, Habsi Wahid, Irwan SP Pababari, Afzal Mahfuz, Fahmi Massiara, Andi Mappangarra, Arsal Aras, Hj. St. Suraidah Suhardi dan sejumlah tokoh lainnya.

H. Almalik Pababari dalam orasinya mengatakan, Sulbar membutuhkan figur yag cerdas serta mampu memahami kebutuhan masyarakat Sulbar.

“Sulbar membutuhkan figur yang cerdas, amanah, konsisten dan komitmen. SDK-Kalma memahami kebutuhan masyarakatnya, tahu persis masyarakat Sulbar. Beliau berdua masih energik, mudah,” kata Almalik.

Ia juga meyakinkan kepada seluruh massa yang hadir di kampanye akbar tersebut kemenangan SDK-Kalma pada 15 Februari mendatang, sesuai dengan presentase yang telah dirilis, berada pada kisaran 40,85 persen.

“Saya yakin persentase perolehan suara untuk kemenangan SDK-Kalma berada pada kisaran 40,85 persen. Dari enam kabupaten di Sulbar, empat bupati mendukung beliau. Ini suatu kekuatan yang dahsyat dan luar biasa yang tidak dimiliki oleh paslon yang lain”.

Mantan Bupati Mamuju ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memenangkan SDK-Kalma pada pesta demokrasi 15 Februari mendatang.

#Saya menghimbau kepada seluruh kader Hanura, seluruh masyarakat Mamuju, pada 15 februari nanti untuk memilih SDK-Kalma. Bohong kalau ada yang mengatakan keluarga Pababari tidak loyal SDK-Kalma.

Ditempat yang sama, diatas panggung kampanye Akbarnya, Suhardi Duka calon Gubernur Sulbar ini kepada seluruh massa yang memadati anjungan pantai Manakarra, mengatakan kampanye ini  adalah bukti masyarakat bersatu untuk memenangkan pasangan SDK-Kalma.

“Kalau seluruh masyarakat Sulbar menghendaki SDK-Kalma menjadi Gubernur untuk masa periode 2017 – 2022. Tidak ada suatu kekuatan apapun yang bisa menghalangi. Kekuatan rakyat adalah kekuatan tuhan. Hari ini kita buktikan bawa kita bersatu mendukung SDK-Kalma. Satu tujuan kita, kita ingin Sulbar jauh lebih baik,” kata Suhardi Duka.

Tampak Afzal mahfuz saat menghadiri kampanye Akbar SDK-Kalma

Mantan Bupati Mamuju dua periode ini meminta kepada masyarakat Sulbar agar bersatu untuk memenangkan dirinya bersama Kalma Katta pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulbar periode 2107-2022.

“Mari terus berjuang tinggal 13 hari lagi, kita akan tentukan, kita akan buktikan bahwa kita di Sulbar bisa bersatu untuk nomor 1. Saya meminta kepada seluruh masyarakat Sulbar. Saya ingin menjadi gubernur bersama dengan pak Kalma, itu bisa terwujud apa bila masyarakat Sulbar mendukung dan memilih pada tanggal 15 februari 2017”.

Dirinya juga berjanji jika terpilih menjadi Gubernur Sulbar, akan menciptakan pemerintahan yang friendly, serta beberapa visi misinya yang akan dijalankan.

“Kalau SDK-Kalma jadi gubernur, saya akan menciptakan pemerintahan yang friendly, yang bisa bersahabat dan bisa berdialog dengan masyarakat. Kalau SDK-Kalma jadi gubernur, saya akan melakukan beberapa hal. Kita akan membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Mamuju dan Sulbar pada umumnya. Saya ingin meningkatkan sumber daya manusia dengan membagi-bagikan pakaian seragam sekolah kepada SMA, SMK dan Aliyah. Kami akan siapakan beasiswa untuk anak-anak  Sulbar yang melanjutkan pendidikan perguruan tinggi, 20 juta pertahun untuk eksakta dan 15 juta untuk non eksakta. Saya akan buktikan kalau saya terpilih jadi gubernur. Saya ingin masyarakat di Sulbar ini terjamin kesehatannya, jangan ada masyarakat yang masuk RS kemudian tidak layani dengan baik. Tidak boleh masyarakat Sulbar masuk rumah sakit terlantar karena tidak memiliki biaya, saya jaminannya. Kalau saya jadi gubernur tidak akan terjadi seperti itu. Karna kita jamin melalui pemberian kartu BPJS”.

Edhie Baskoro Yudhoyono yang juga hadir dalam kampanye Akbar SDK-Kalma tersebut dalam orasi nya mengatakan, tujuan kehadirannya ke Sulbar untuk memberikan dukungan penuh untuk pasangan SDK-KALMA.

“Mengapa kita hadir disini, karena kita memiliki satu tujuan yang sama. Tujuan kita ingin memberikan dukungan yang penuh kepada SDK-Kalma menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar. Ini jalan kita mewujudkan Sulbar yang lebih maju, lebih aman, lebih baik dan lebih  sejahtera”.

Putra kedua presiden ke enam ini kepada seluruh massa kampanye mengatakan, sosok SDK-Kalma adalah sosok yang tidak diragukan untuk memimpin Sulbar.

“Tidak perlu ragu lagi, SDK-Kalma sosok pemimpin yang sudah teruji, beliau sosok pemimpin yang amanah. Segudang pengalaman dan Segudang prestasi penghargaan sudah di dapatkan. Kami datang bersama-sama ingin membuktikan ini partai demokrat untuk masyarakat Sulbar semuanya. Kami konsisten dan komitmen untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan lebih sejahtera melalui SDK-Kalma,” pungkasnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...