SDK saat kampanye dialogis di kediaman Asnuddin Sokong di Mamuju
SDK saat kampanye dialogis di kediaman Asnuddin Sokong di Mamuju
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pada sesi kampanye dialogis dikediaman Asnuddin Sokong, mantan Anggota DPRD Sulawesi Barat tersebut mengungkapkan pasangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) dan Kalma Katta adalah pemimpin yang dirindukan.

Asanuddin Sokong sendiri beranggapan, prestasi serta pengalaman yang dimiliki oleh duet SDK-Kalma sudah cukup untuk dijadikan alasan bagi masyarakat Sulawesi Barat memilih keduanya di momentum Pemilukada 15 Februari 2017 mendatang.

Mantan politisi PAN ini menegaskan, masyarakat Sulawesi Barat telah lama merindukan sosok pemimpin yang merakyat, bersahabat, serta memiliki tingkat kepantasan yang cukup untuk menahkodai Sulawesi Barat periode selanjutnya.

“Dan saya melihat, kepantasan itu ada di pasangan SDK-Kalma. Keduanya bahkan sejak jauh hari telah menyiapkan diri untuk momentum Pilkada ini. Saya rasa, tidak alasan bagi kita semua untuk kemudian tidak ikut serta dalam upaya mendudukkan beliau di kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat di masa mendatang,” tegas Asanuddin Sokong.

Turut hadir pada kampanye dialogis hari itu Ketua Tim Kampanye SDK-Kalma, Suraidah Suhardi, Pengurus DPD Demokrat Sulawesi Barat yang juga Bupati Mamuju, Habsi Wahid, serta sejumlah nama dari jajaran
pengurus Partai Pengusung. Hadir pula beberapa Anggota DPRD baik dari level provinsi maupun dari Kabupaten.

Kampanye SDK-Kalma hari itu juga dihibur oleh penampilan spesial dari artis kenamaan sekelas Nurdin ‘KDI’, serta beberapa artis lepasan ‘d’Academy’ lainnya. (MH)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...