Syamsuddin, Anggota DPRD Mamuju
Syamsuddin, Anggota DPRD Mamuju
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju. Syamsuddin mendesak kepada pemerintah Daerah(Pemda) untuk mendorong draf APBD-Perubahan untuk segera ditetapkan, pasalnya masih banyak agenda yang ada di DPRD juga harus diselesaikan. Dengan demikian kata Syamsuddin pihaknya sampai saat ini belum mengetahui secara pasti permasalahan apa yang terjadi di Pemda, sehingga APBD-perubahan tersebut belum juga didorong ke DPRD.

” Kami  sudah mendesak pemda, melalui Sekwan untuk cepat dorong ini APBD-perubahan, saya tidak tau kenapa sampai saat ini, tidak ada ciri-cirinya ditetapkan ,” ujarnya saat dikonfirmasi diruangannya. Selasa (01/11).

Kata Syamsuddin, pihaknya menyanyangkan waktu, penetapan APBD-perubahan tersebut selalu tertunda, pasalnya banyak agenda yang ada di DPRD, Sehingga menghambat agenda yang lain di DPRD. Kata Syamsuddin, seharusnya penetapan APBD-perubahan tersebut sudah melampau target waktu yang sudah ditentukan.

“Seharusnyanya APBD-perubahan ini disahkan selambat-lambatnya bulan Oktober,” Kata Politisi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) ini.

Syamsuddin menambahkan bahwa, apabila pengesahan APBD-perubahan belum terlaksana, maka APBD-pokok untuk tahun 2017 tentunya tidak bisa terlaksana.

“Bagaimana caranya kita sahkan ini APBD-pokok 2017, APBD perubahan 2016 belumpi  ditetapkan,” tutup Anggota DPRD dapil Mamuju ini. (Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...