ABM saat bersalaman dengan pendukungnya
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kampanye terbatas ABM-ENNY di Kelurahan Ahuni, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, berlangsung sekitar dua jam lebih, ribuan masyarakat Kalukku memenuhi lapangan sepakbola samping jalan poros tersebut, hadir dalam kampanye terbatas ABM-Enny dan sejumlah tokoh-tokoh lainnya. Selasa (31/01).

Ali Baal Mandar singkat saja dalam menyampaikan orasi politiknya. “Kemarin ada yang tidak setuju dengan program kita. Yaitu, satu Desa satu produk. Kita akan lanjutkan itu. Setiap Desa harus ada produk-produk unggulannya.

Di akhir orasinya ABM mengatakan, “Urus saya selama 18 hari lagi, Insyaallah 5 tahun kedepan saya akan mengurus Bapak dan Ibu bersama Ibu Enny”.

Diatas panggung, Enny Anggreini Anwar sebagai Calon Wakil Gubernur Nomor urut 3 ini mengatakan, Dirinya dan Ali Baal Masdar akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh suaminya itu.

Kalau menang kami akan kembali kesini dan akan memberikan yang terbaik untuk daerah ini tentunya. Kami tidak banyak berjanji. Kami hanya akan melanjutkan pembangunan yang sudah bagus dan yang belum bagus, dan yang belum selesai akan kami lanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat Sulbar.

Janji kami hanya untuk melanjutkan dan mensejahterakan Sulbar. (Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...