Pertemuan SDK bersama Zainal Tayeb dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Mamasa di Bali
Pertemuan SDK bersama Zainal Tayeb dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Mamasa di Bali
banner 728x90

Bali, Katinting.com – Desas-desus soal arah dukungan Zaenal Tayyeb di Pemilukada Sulawesi Barat mendatang terjawab sudah. Pengusaha sukses asal Mamasa itu memilih berada di balik suksesi pasangan Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta.

Keputusan untuk mendukung SDK-Kalma tersebut dilontarkan langsung oleh Zainal Tayeb sendiri. Dalam sebuah pertemuan khusus antara ia, tokoh masyarakat Mamasa dengan SDK di kediamannya di pusat kota Denpasar, pria berambut panjang itu mengungkap alasannya memilih untuk mendukung SDK lantaran sosok SDK memiliki kecakapan, kecerdasan serta komitmen yang kuat untuk membangun Sulawesi Barat di masa mendatang.

“Saya melihat, Pak SDK itu orangnya lebih terbuka. Cerdas dan cukup capak. Saya menilai, mau jadi apa kita punya daerah kalau sekiranya akan dipimpin oleh orang yang tidak becus,” sebut Bang Jenol, sapaan
Akrab Zainal Tayeb. Selasa (29/11).

Seolah telah menjadi teka-teki tersendiri. Awalnya, pria yang punya banyak investasi di Bali ini diberitakan telah menyatakan dukungannya ke Pasangan Calon Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeni Anwar. Namun, karena satu dan lain hal, ia pun mengalihkan dukungannya ke SDK-Kalma.

“Pernah datang bertemu langsung dengan saya, Pak ABM. Tapi begitu saya lihat perkembangannya, saya lihat dengan Pak ABM tidak ada masalah. Tapi dengan orang-orangnya, menurut saya banyak yang perlu
diperbaiki,” sambungnya.

Zainal Tayeb juga berpesan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk secara bersama-sama menyatukan pilihan politiknya kepada sosok yang jujur, dan orang yang baik di Pemilukada Sulawesi Barat 2017 mendatang.

“Saya lihat, kriteria itu sudah ada di SDK. Saya berharap kepada kita semua mari bersama-sama mendukung Pak SDK. Saya sendiri akan aktif memenangkan Beliau. Bukan hanya di Mamasa saja, tapi juga di beberapa wilayah Sulawesi Barat lainnya. (MH)

Bagikan
Deskripsi gambar...