banner 728x90

 

Pertemuan SDK bersama Zainal Tayeb dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Mamasa di Bali
Pertemuan SDK bersama Zainal Tayeb dan Sejumlah Tokoh Masyarakat Mamasa di Bali

Bali, Katinting.com – Arah dukungan Zainal Tayeb atau lebih dikenal Jenol di Pilgub Sulbar, dipastikan setelah dikonfirmasi dikediamannya di Bali. Pengusaha nasional yang sukses dibanyak tempat tersebut adalah putra Mamasa, Sulawesi Barat.

Atas keputusan Jenol tersebut, SDK menyambut, yang akhirnya bergabung di gerbong pemenangannya di Pemilukada Sulawesi Barat.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat ini mengungkapkan, sosok Zainal Tayeb merupakan figur yang memiliki kepedulian besar terhadap perkembangan Sulawesi Barat.

“Jujur, saya merasa sangat bangga dengan keputusan Pak Zainal yang akhirnya mendukung saya. Di mata saya, sosok Zainal Tayeb ini meski sudah cukup lama dan sukses di Bali, tapi tetap memiliki kepedulian yang cukup besar terhadap perkembangan Sulawesi Barat,” kata SDK.

Bergabungnya tokoh sekaliber Zainal Tayeb akan jadi tambahan kekuatan politik bagi suksesi SDK-Kalma jelang Pemilukada. Terlebih Mamasa, disebut-sebut sebagai salah satu daerah yang terbilang sulit dimenangkan oleh Pasangan Calon Nomor urut 1 itu.

“Tentunya dengan bergabungnya Pak Zainal berama saya, ini akan jadi pelecut semangat bagi saya dan juga tim pemenangan yang ada di lapangan. Kami yakin, bergabungnya Pak Zainal, akan berpengaruh
signifikan pada hasil yang akan diperoleh di Pemilukada nanti,” demikian SDK. (MH)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...