Lukman Umar, Kepala Ombudsman Sulbar
Lukman Umar, Kepala Ombudsman Sulbar
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sebanyak 116 orang peserta seleksi Calon Asisten Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat dinyatakan lolos seleksi Administrasi, yang diumumkan (27/11/16).

Untuk Tahapan selanjutnya, 116 orang  Calon Asisten Pada Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Yang dinyatakan Lolos Seleksi Adminsitrasi Gelombang Pertama, selanjutnya akan mengikuti  Ujian Tertulis dan Ujian Makalah, yang akan dilaksanakan, Kamis, 01 Desember 2016 bertempat Hotel Tomborang Mamuju – Sulbar, pada pukul 09.00 smpai selesai, setiap peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum ujian, diwajibkan membawa kartu identitas diri asli (KTP/SIM/PASPOR) SKCK Asli, papan jalan.

Peserta yang dinyatakan lolos ujian tertulis dan ujian makalah selanjutnya masih akan melalui dua tahapan diantaranya  tes psikologi, wawancara sebagai penutup, sementara pengumuman hasil seleksi akan di umukan 12 Januari 2107, melalui website resmi ombudsman di www.ombudsman.go.id.

“Setelah pengumuman lolos seleksi berkas, selanjutnya peserta masih akan mengikuti ujian tertulis, ujian makalah, psikologi dan wawancara, saya harap melalui penyaringan ketat ini, dapat menghasilkan SDM yang mumpuni yang akan menunjang pekerjaan subtansi di kantor Perwakilan Ombudsman Sulbar,” terang Lukman Umar. (28/11).

Lukman Umar juga menghimbau, setiap peserta seleksi Calon Asisten Ombudsman Sulbar agar tetap waspada modus penipuan yang menjanjikan kelulusan, sebab proses seleksi penerimaan Calon Asisten ORI dijamin bersih, sebab dilaksanakan oleh pihak ketiga dalam hal ini Universitas Indonesia. (Hms) 

 

Bagikan
Deskripsi gambar...