Foto Ado saat menjenguk Ahmad di RS Unhas Makassar
Foto Ado saat menjenguk Ahmad di RS Unhas Makassar
banner 728x90

Makassar, Katinting.com – Kepedulian Ado Mas’ud, tidak hanya sampai pada mengantarkan Ahmad, bayi yang menderita gizi buruk kerumah sakit ragional Mamuju, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Temukan Gizi Buruk, Dewan Mamuju Minta Perhatian Pemerintah

Anggota Komisi II DPRD Mamuju tersebut juga menyempatkan mengunjugi Ahmad sampai ke Makassar yang mendapatkan perawat lanjutan di rumah sakit Universitas Hasanuddin Makassar.

Via Handphone, Kepada Katinting.com, ia mengatakan jika saat ini kondisi Ahmad sudah membaik, dari kondisi sebelumnya saat ditangani di RS regional Mamuju beratnya 3,4 Kg dan bertambah 1,2 Kg saat masuk RS Unhas Makassar menjadi 4,6 Kg.

Lebih lanjut Ado Mas’ud mengatakan, saat ini dokter yang menangani Ahmad telah melakukan scan bagian kepala, dan menunggu hasil pemeriksaan untuk penanganan selanjutnya.

“Besok kita tahu hasilnya, apakah akan dioperasi atau bagaimana nantinya,” kata pria yang Akrab disapa Ado tersebut.

BACA JUGA : Dewan Minta Dinkes Mamuju Proaktif

Ado pun meminta Pemerintah Kabupaten Mamuju serius mengurusi Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) sebab hal tersebut masih menjadi persoalan dengan ditemukannya anak penderita gizi buruk yang tidak disasar petugas dan layanan kesehatan. Agar dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih sehat dan lebih baik dari generasi sekarang, pungkasnya. (*)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...