Danrem : PPM Memiliki Darah Ksatria

242 views

Kasrem Tataq saat memberikan sambuatan di acara Musda PPM Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Kasrem 142/Tatag Letkol Inf Drs. Priono yang mewakili Danrem 142/Tatag menghadiri pembukaan acara Musda III dan HUT yang ke 36 Pemuda Panca Marga yang di laksanakan di aula hotel Grand Mutiara Mamuju, Sabtu (21/1).

Dalam sambutan Danrem yang di bacakan oleh Kasrem menegaskan  bahwa rakyat Indonesia dimanapun berada mereka pasti mempunyai gen patriot dan ksatria,  tetapi yang nyata terbukti memiliki darah ksatria adalah  semua Pemuda Panca Marga.

“Tujuan organisasi Pemuda Panca Marga tiada lain untuk ikut aktif mengembangkan Sishankamrata sebagai kekuatan rakyat terlatih dan Cadangan Nasional. Korps Yudha Putra Pemuda Panca Marga adalah merupakan salah satu pilar dalam Keluarga Besar TNI-Polri yang mengemban tugas menunjang konsepsi strategis kemanunggalan TNI, Polri dan Rakyat,” Tutur  Kol Inf Tandyo Budi R.

Kegiatan Musda ke III  Pemuda Panca Marga akan dilaksanakan selama 2 hari ini mulai tanggal 21 s.d. 22 Januari 2017 dan  diikuti oleh perwakilan daerah dan peninjau.

Turut hadir pada acara tersebut, Para Veteran,  asisten bidang tata Praja Provinsi Sulbar, Ketua PD PPM Sulbar H. Firman Juang M, Sekjen PP PPM Syahruddin Arsyad dan undangan lain dari organisasi kepemudaan.

Foto bersama pengurus PPM dengan Asisten I Sulbar dan Kasrem

(Penrem 142/Tatag)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.