Kasrem 142 Tatag Letkol Inf. Priono (Kiri) menyambut M. Afzal Mahfuz (kanan) di Makorem 142 Tatag
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – M. Afzal Mahfuz anggota komisi I DPR RI melakukan kunjungan ke markas Korem 142 Tatag di Rangas Kecamatan Simboro.

Afzal yang merupakan PAW dari Salim S Mengga karena maju di Pilgub Sulbar dari partai Demokrat, melakukan kunjungan guna memantau kesejahtraan anggota TNI di beberapa wilayah di Indonesia.

“Saya ingin memantau kesejahtraan anggota TNI yang berada di komisi kami (Komisi I, red), seperti BIN, Polhukam, beberapa yang lainya, termasuk untuk rumah sakit TNI,” kata, Afzal , Senin (23/1).

Lanjut Afzal mengatakan, selain kesejahtaraan TNI yang ingin dipantau, dirinya juga ingin memastikan langsung komitmen netralitas TNI Polri menghadapi Pilgub Sulbar.

“Saya juga ingin memastikan netralitas jelang Pilgub. Tapi saya yakin TNI disini tetap netral,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Afzal berjanji akan memperjuangkan kepentingan TNI, baik dari kesejahteraan hingga infrastruktur dan perlengkapan pertahanan.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 142/Tatag, Letkol Priono pada kesempatan itu menegaskan pihaknya dalam menghadapi pilgub selalu netral.

“TNI netral,”  singkat dan tegas Letkol Priono.

Selain mengunjungi Korem 142 Tatag, Afzal yang merupakan Dapil Sulbar ini , juga mengunjugi Kodim 142 Mamuju dengan tujuan yang sama dna besoknya berencana ke Mapolda Sulbar. (Srf)

Foto bersama M. Afzal Mahfuz bersama prajurit Makorem 142 Tatag
Bagikan
Deskripsi gambar...