Anwar Adnan Saleh bersama Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni saat kampanye akbar di Mamuju kemarin. (08/01)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Yang cukup menarik perhatian pada kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3 Cagub-Cawagub Sulbar 2017, Ali Baal Masdar–Enny Anggraeni (ABM-ENNY) adalah orasi politik Anwar Adnan Saleh (AAS) yang tegas dan lantang dengan durasi kurang dari dua menit, namun mampu membuat siapapun yang mendengarnya akan sangat kagum.

Orasi singkat AAS, sore kemarin (08/01) dari atas panggung yang besar itu tampak seolah menggetarkan massa yang hadir Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

“Saya sudah capek bicara. Saya sudah bicara selama 10 tahun. Saya sudah bekerja selama 10 tahun. Pada saatnya nanti, maukah seluruh hadirin menangkan Paslon Nomor 3?” tanya AAS pada ribuan massa, yang dijawab teriakan gemuruh massa “Iya”.

Sambung Anwar yang didampingi jagoannya, saya dan Paslon Nomor Urut 3, serta seluruh tim yang ada, mohon maaf, saya tahu saudara-saudara kepanasan. Tapi kami sudah coba minta mobil pemadam kebakaran untuk keperluan air, namun tidak dikasih. Jadi harap maklum ya. Insya Allah jika ABM-ENNY menang, kami akan sediakan 50 buah mobil pemadam kebaran, sebut AAS yang disambut teriakan membahana dari sekian ribu massa pendukung ABM-ENNY.

Kampanye akbar pasangan ABM-Enny memadati Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, menutup akses jalan Yos Sudarso sakin banyaknyanya Massa yang hadir. (Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...