banner 728x90

 

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh saat memberi sambutan dalam acara Partai Perindo
Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh saat memberi sambutan dalam acara Partai Perindo

Mamuju, Katinting.com – Dua puluh delapan hari lagi Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Andan Saleh, tepatnya pada tanggal 14 Desember 2016 mendatang, akan mengakhiri jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Barat, ia berharap dengan hadirnya partai Perindo di Sulawesi Barat juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“10 tahun kurang 28 hari saya menjadi gubernur di provinsi ke-33 ini telah membawa banyak perubahan, telah membawa banyak kesejahteraan masyarakat tapi harapan saya dengan kehadiran partai Perindo di Sulawesi Barat kesejahteraan ini akan lebih meningkat lagi. Karena itu saya mengajak pimpinan dan seluruh kader Perindo khususnya di Sulawesi Barat ini mari kita semua terus memberikan kontribusi yang positif terhadap Negara kita Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan yang kedua saya berharap dengan kehadiran Partai Perindo sebagai partai baru akan menjadi perekat yang lebih besar lgi untuk NKRI,” kata Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya menghadiri acara Partai Perindo di Mamuju, Rabu (16/11).

Meski belum memiliki anggota legislatif, kerena belum ikut pemilu di tahun 2014 yang lalu, Anwar meyakini Partai Perindo sudah di perhitungkan oleh partai-partai politik yang ada di Indonesia dia Ia juga meyakini partai Partai Perindo akan berada di lima besar di 2019 mendatang.

“Partai Perindo walaupun belum memiliki anggota legislatif karna belum ikut pemilu legislatif di tahun 2014 yang lalu, tapi Partai Perindo sudah sangat diperhitungkan oleh partai-partai lain yang ada di Indonesia. Bahkan saya katakan partai Perindo sudah menjadi ancaman besar bagi partai-partai lain yang ada di Indonesia. Dari hasil perbincangan dengan kolega saya di jakarta dan hitungan-hitungan matematika politik yang ada partai Perindo akan masuk 5 besar di 2019 yang akan datang,” imbuhnya. (Zulkifli)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...