Tampak Gubernur berdampingan dengan Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri acara Partai Perindo
Tampak Gubernur berdampingan dengan Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri acara Partai Perindo
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat yang menghadiri rapat koordinasi verifikasi internal dan pelantikan 69 DPC Se-Sulawesi Barat, Sayap Kartini, Grind, dan Pemuda Partai Perindo, dalam sambutannya mengungkapan kekagumannya kepada ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang dalam waktu singkat dapat menghadirkan seluruh kader hingga tingkat kecamatan.

“Saya harus menyampaikan kepada ketua umum partai perindo, bahwa selaku pimpinan pemerintahan saya sangat salut, dalam waktu singkat sebagai ketua umum Perindo ini sudah kedua kalinya datang ke Sulawesi Barat dan juga saya mengapresiasi langkah-langkah partai Perindo secara nasional yang saya simak melalui pesawat televisi dan termasuk di Sulawesi Barat ini bisa menghadirkan seluruh kader Perindo sampai tingkat kecamatan. Itu luar biasa. Memimpin sebuah partai baru baru seusia 2 tahun 1 bulan, tapi partai ini sudah mampu menembus seluruh pelosok tanah air kita mulai dari Sabang sampai Merauke,” tutur Anwar Adnan Saleh. Rabu (16/11).

Ia juga mengapresiasi kinerja yang di lakukan oleh ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Barat, Muhammad Yasin Hakim yang begitu cepat melengkapi Ormas Partai Perindo di Sulawesi Barat.

“Saudara Yasin, saya juga mengapresiasi kinerja yang begitu cepat, tadi di katakan satu-satunya provinsi yang sudah bisa melengkapi ormas Perindo adalah Sulawesi Barat. Saya bangga pada anda. Tentu semua itu karna dukungan besar dari ketua umum, saya yg dapat informasi bahwa seluruh provinsi bahkan kabupaten kota telah memiliki kantor sendiri bukan disewa. Ini luar biasa,” pungkasnya. (Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...