Gubernur Sulbar bersama Hary Tanoesoedibjo saat acara Partai Parindo
Gubernur Sulbar bersama Hary Tanoesoedibjo saat acara Partai Parindo
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bertempat di Ballroom salah satu hotel di Mamuju, Partai Perindo menggelar rapat koordinasi verifikasi internal dan pelantikan 69 DPC Se-Sulawesi Barat, Sayap Kartini, Grind, dan Pemuda yang dihadiri dan dilantik langsung oleh ketua umum Partai Perindo, Hari Hary Tanoesoedibjo beserta DPP Partai Perindo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Ali Ball Mandar dan Enny Anggraeny, Gubernur Sulawesi Barat (Anwar Andan Saleh), Raja Mamuju (Andi Maksum Dai), Toko Masyarakat,  Ketua DPD dan DPC partai Perindo Se-Sulawesi Barat, Kader dan Simpatisan Partai Perindo. Rabu (16/11).

Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tiga sayap partai Perindo di Sulawesi Barat yaitu, pemuda Perindo, kartini Perindo, dan Grind dan 69 DPC Se-Sulawesi Barat telah melengkapi semua persyaratan verifikasi KPU bahkan target internal partai juga sudah hampir rampung berupa terpenuhinya 8 ribu KTA untuk Sulawesi Barat.

Muhammad Yasin Hakim berharap dengan pelantikan 69 DPC dan tiga sayap partai perindo se-Sulawesi Barat diharapkan dapat berpartisipasi bersama pemerintah dalam rangka akselerasi tujuan Indonesia merdeka, masyarakat adil dan makmur.

“Tentu harapan kita dengan pelantikan ini, maka partai Perindo kedepan sebagai mana harapan masyarakat Sulawesi Barat, semoga partai Perindo bisa berpartisipasi bersama pemerintah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat baik melalui legislatif maupun eksekutif kedepan itu bisa terwujud dalam rangka akselerasi tujuan Indonesia merdeka, masyarakat adil dan Makmur. Kepada teman-teman kader partai Perindo agar menjalankan amanah ini secara bersama-sama dengan satu hati, dengan kerja keras dan dengan mengedepankan kepentingan partai, mengedepankan soliditas diantara kita sehingga kedepan alangkah bahagianya kita, kalau kita berhasil dan menang bersama,” pungkas Muhammad Yasin Hakim. (Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...