SDK saat melantik tim relawan dan koalisi pemenangan
SDK saat melantik tim relawan dan koalisi pemenangan
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sebanyak 26 tim relawan dan koalisi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, nomor urut 1, Suhardi Duka dan Kalma katta dilantik di Anjungan Pantai Manakarra.

Pelantikan disela kampanye tersebut dilakukan langsung oleh Suhardi Duka didampingi calon wakilnya dan seluruh pengurus partai pendukung dan pengusung.

Turut hadiri pada kesempatan kampanye ini, Almalik Pababari, St. Suraidah Suhardi, Habsi Wahid, Irwan SP Pababari, Hajrul Malik, Sukri Umar. Andi Dodi, Yahuda, Firman Argo W, Arsal Aras, Nirmalasari dan sejumlah tokoh serta pihak yang memberikan dukungan pada kampanye SDK Kalma di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Diantara tim yang dilantik, adalah Garuda Muda SDK, Jaringan Muda SDK, Tim Pasar, Tim 88, Pro HW, Kawan Anto, Maritim SDK, Tokata, SDK Coommunity, Mesa Kada, For SDK dan sejumlah tim lainnya.

Sebelum melantik SDK menyampaikan harapannya semua tim bisa bekerja maksimal, ke desa-desa dan pelosok menyampaikan visi misi SDK – Kalma untuk mengajak memilih di 15 Februari mendatang.

SDK juga bangga atas banyaknya tim dan relawan yang memberikan dukungan, “Tidak pernah ada di dunia pelantikan tim sebanyak 26 tim sekaligus,” tutur SDK dengan senyum lebar. (Anhar Toribaras)

SDK saat melantik tim pemenangan
SDK saat melantik tim pemenangan
Bagikan
Deskripsi gambar...