oleh

Keluarga Almarhum H. M. Masdar Pasmar Gelar Zikir dan Doa Bersama

banner 728x90
Foto: Andi Nursami saat bersama ABM di perayaan maulid Nabi di Rujab Bupati Polman beberapa waktu yang lalu
Foto: Andi Nursami saat bersama ABM di perayaan maulid Nabi di Rujab Bupati Polman beberapa waktu yang lalu

Polman, Katinting.com – Demi terwujudnya Pilgub Sulbar damai dan berkualitas, keluarga besar almarhum H. M. Masdar Pasmar menggelar pembacaan do’a Kanzul Arsy dan Ratib Al-Haddad yang digelar dikediaman Ali Baal Masdar (ABM) di baruga Todilaling Matakali Polman, Rabu (09/11).

Rutinitas yang dilakukan keluarga besar mantan Ketua DPRD Polmas tersebut dipimpin langsung Imam besar masjid Syuhada Polewali Habib Assayyid Ahmad Fauzi Djafar Thaha Al Mahdaly, salah satu ulama terkemuka di Sulbar.

Dalam pantauan media, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap rabu malam yang bertujuan demi terciptanya suasana tentram, damai, serta dikhususkan untuk terselenggaranya Pilgub Sulbar 2017 yang damai dan demokratis.

“Kegiatan ini adalah rutinitas di keluarga kami untuk mempererat tali silaturrahim, dan secara khusus kami berharap melalui pengajian ini, Pilgub Sulbar berjalan damai dan tentram,” ujar Andi Nursami Masdar, puteri ketiga almarhum H. M. Masdar Pasmar saat diwawancarai awak media.

Dari penelusuran media, tak terlihat sosok ABM ataupun istrinya Andi Ruskati. Keduanya diketahui siang tadi sedang menempuh perjalanan ke Kabupaten Mamasa, karena sesuai jadwal yang ditentukan KPU Sulbar, ABM dijadwalkan menggelar kampanye dialogis disana.

“Iya, beliau (ABM-red) tadi siang berangkat ke Mamasa. Besok ada jadwal kampanyenya,“ ujar Subhan salah satu tim pemenangan ABM-Enny saat dihubungi via telpon. (*)

Bagikan