oleh

Ombudsman Buka Seleksi Penerimaan Pegawai

-Pemilu, Politik-85 Dilihat
banner 728x90

 

Lukman Umar
Lukman Umar

Mamuju, Katinting.com – Ombudsman Republik Indonesia, kembali membuka seleksi penerimaan pegawai untuk mengisi formasi, Calon Kepala Perwakilan dan Calon Asisten. Yang akan ditugaskan di kantor perwakilan Ombudsman Republik Indonesia di 33 provinsi.

Kepala perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Lukman Umar mengatakan. Untuk seleksi penerimaan Calon Kepala Perwakilan untuk mengisi kekosongan di tiga Kantor Perwakilan diantaranya, kantor perwakilan Jawa Tengah, Kalimantan Utara dan Kantor Perwakilan Ombudsman di Maluku, sementara untuk formasi Calon Asisten sebanyak 208 orang yang akan ditugaskan disejumlah kantor perwakilan Ombudsman diseluruh Indonesia.

“Khusus untuk penerimaan calon kepala perwakilan hanya 3 orang, dan calon asisten sebanyak 208 orang dan 5 orang diantaranya akan ditugaskan dikantor perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, jadi saya berharap putra-putri Sulawesi Barat yang punya integritas dan gigih untuk mengabdi membangun karier dalam mengawal pelayanan publik dan pemberantasan maladministrasi, ikut berkompetisi dalam seleksi ini,”

Lukman juga menambahkan, agar setiap peserta yang mengiktui seleksi ini, hati-hati terhadap modus penipuan berupa permintaan uang untuk membantu proses kelulusan, sebab dalam seleksi ini tidak dipungut biaya dan proses seleksi akan dilaksanakan secara profesional, jika ada yang menerima menawarkan bantuan untuk kelulusan, silahkan laporkan ke kantor Ombudsman Sulbar, atau ke kantor polisi sebab ini adalah penipuan,” jelas Lukman, saat ditemuai dikantornya. (10/11).

Untuk informasi lebih lanjut terkait Klasifikasi pendidikan, persyaratan dan kelengkapan berkas pendaftaran, dapat diakses melalui : http://www.ombudsman.go.id/index.php/pengumuman/rekrutmen.html atau datang langsung ke kantor perwakilan Ombudsman disetiap Provinsi. Khusus untuk wilayah Sulbar  alamat  kantor Ombudsman di Jl. Pengayoman Nomor. 03 depan Rumah Tahanan Kelas 2B Mamuju. Masa pendaftaran di mulai pada tanggal 09 November sampai 23 November 2016. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan tanggal 27 November 2016 di website Ombudsman Republik Indonesia www.ombudsman.go.id. Adapun tahapan Tes Tertulis rencananya akan dilaksanakan di masing-masing daerah. (Hms)

 

Bagikan
banner 728x90