sdk-kalma_902426
SDK – Kalma
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Masa kampanye telah dimulai, secara simbolis kampanye damai telah dilaksanakan dan ditetapkan oleh KPU Sulbar untuk mengatur dan membagikan zona kampanye bagi setiap pasangan calon yang bertarung memperebutkan kursi orang nomor 1 di Sulawesi Barat .

Pasangan SDK Kalma Katta yang mendapatkan Nomor Urut 1 (Satu), besok (Selasa, 01/11) di jadwalkan akan memulai kampanye di wilayah Kabupaten Mamuju tepatnya di Kecamatan Kalukku.

Melalui press rilis dari SDKnewsRoom, Marwan menjelaskan bahwa Kampanye akan di laksanakan bersama seluruh tim pemenangan SDK Kalma Kabupaten Mamuju.

“Bismillah, kampanye kita mulai di Kalukku, daerah ini merupakan basis utama pak SDK di Kabupeten Mamuju, bagi masyarakat Kalukku SDK bukan orang baru warga Kalukku tahu bagaimana Pak SDK menjaga komitmen pembangunan nya yang selalu pro rakyat,” kata Marwan dalam rilisnya.

Kalukku merupakan daerah strategis bagi penunjang ekonomi Kabupaten Mamuju dan Sulawesi Barat. Wilayah dengan jumlah Daftar Pemilihh Tetap (DPT) tertinggi kedua setelah Kecamatan Mamuju, ini memiliki sisi istimewa tersendiri.

“Di Kalukku ini ada bandara, pelabuhan internasional, sawahnya sangat produktif serta di Kalukku ini juga merupakan jalur utama akses penghubung ke Kabupaten Mamasa dan ke Kalumpang, Bonehau yang dimana jalan ini telah lama ditetapkan sebagai jalan penghubung provinsi antara Sulbar dan Sulsel, olehnya kami berkeyakinan jika SDK jadi Gubernur maka akses ini akan jadi salah satu prioritas utama beliau,” terang Marwan.

Acara kampanye SDK Kalma akan dimulai pukul 15.00 dan direncanakan akan menghadirkan ribuan massa simpatisan yang tersebar di semua desa se Kecamatan Kalukku dan beberapa kecamatan disekitar wilayah Kalukku.

Optimisme tinggi di tunjukkan barisan pemenangan SDK Kalma dikarenakan wilayah ini memang sejak dulu jadi pendulang suara untuk SDK sejak masih menjabat Bupati Mamuju dua periode lalu. (SNR)

Bagikan
Deskripsi gambar...