Bupati Mamuju saat menyampaikan sambutan
Bupati Mamuju saat menyampaikan sambutan
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Masih sehubungan dengan HUT RI Ke 71, Pemkab Mamuju menggelar pesta rakyat di anjungan Pantai Manakarra pada rabu malam (17/08).

Ketua pelaksana, Drs. Muh. Daud Yahya mengungkapkan dalam memperingati HUT RI tahun ini ada perbedaan dari tahun sebelumnya.

Menurutnya hanya sedikit kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Mamuju, akan tetapi kegiatan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti Pesta Rakyat pada malam hari, kita melihat antusiasme masyarakat yang hadir untuk ikut merasakan euforia kegiatan ini, ujar Daud Yahya yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, Drs. H. habsi Wahid menyampaikan peringatan HUT RI ke 71 diperingati secara sederhana, tetapi menurutnya  dapat menumbuhkan roh  perjuangan dan semangat 45.

“Sejak pagi kita melaksanakan upacara detik-detik proklamasi, sore hari upacara penurunan bendera dan malam hari ini kita melakukan ramah tamah dan pesta rakyat sebagai tanda suka cita dan rasa syukur Kepada Allah SWT, atas anugerah kemerdekaan sebagai nikmat yang terbesar bagi bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ucap Habsi wahid saat acara Pesta Rakyat.

Bupati juga berharap agar tetap membangun kerja sama dan sinergitas sehingga apa yang selama ini terjalin secara harmonis tetap terjalin dengan baik.

Pada acara pesta rakyat tersebut, Bupati menunjukkan kemampuan olah vocalnya dengan menyumbangkan lagu yang kemudian disambut meriah para tamu undangan yang hadir dan seluruh masyarakat yang hadir dengan berjoget bersama menikmati euforia Pesta Rakyat tersebut. (Hasran)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...